Page 72 - Modul CAFB Subyek Bisnis dan Ekonomi
P. 72

D.    Manajer fungsional


                        5.   Mencakup  menentukan  tugas,  mengelompokan  tugas,  mendelegasikan

                             otoritas, dan mengalokasikan sumber daya di seluruh organisasi, merupakan
                             fungsi manajemen yaitu:

                             A.    Planning

                             B.    Organizing
                             C.    Directing

                             D.    Controlling


                        6.   Maksud dari bauran pemasaran adalah:

                             A.    Pengembangan produk, lokasi, harga, dan distribusi
                               DOKUMEN
                             B.    Promosi, lokasi, kapasitas dan distribusi

                             C.    Produk, penetapan harga, distribusi dan promosi
                             D.    Kapasitas, mutu, distribusi dan promosi
                                                     IAI


                        7.   Mengelompokan pembeli berdasarkan pada pengetahuan, sikap, penggunaan,
                             atau reaksi mereka terhadap suatu produk.

                             A.    Segmentasi geografik
                             B.    Segmentasi demografi

                             C.    Segmentasi tingkah laku
                             D.    Segmentasi psikografik



                        8.   Sejauhmana suatu operasi terekspos kepada pelanggannya, dan dapat dilihat
                             oleh mereka merupakan dimensi dalam manajemen operasi, yaitu:

                             A.    Volume

                             B.    Variasi permintaan
                             C.    Visiblity

                             D.    Variasi







                                                              66
   67   68   69   70   71   72   73   74   75   76   77